Wednesday, July 03, 2013

mereka yang pernah menulis cerita

keluarga, sahabat, pacar, guru, dosen, teman, dan kenalan adalah orang-orang yang walaupun sedikit pernah menuliskan cerita di buku kehidupan ku.

inilah mereka yang pernah menuliskan cerita indah dan bahagia di buku ku. here they are :))



KELUARGA
bapak, mama', mbak usna, mas indra, dan nanda adalah orang-orang yang selalu menuliskan cerita di buku ku. dari mulai aku lahir, mama', bapak, dan mbak usna udah mulai menuliskan cerita.

mama' yang selalu dapat julukan cerewet dari aku, mbak usna dan nanda tapi selalu menjadi orang terpenting dan selalu disayangi. she is my everything.

bapak. setiap temen aku yang baru kenal sama bapak selalu ngerasa takut ngeliat wajah bapak yang keliatan serem (kata temen-temen pertama kali ketemu bapak karna mereka belum ngeliat senyum bapak). padahal kalo udah kenal, jauh deh sama yang namanya serem. bapak itu orangnya tegas. bapak adalah lelaki terhebat di dunia. paling cakep dan tiada tandingnya.
dari bapak aku belajar banyak hal. sebuah ketegasan dan tanggung jawab.
bapak selalu menuliskan sesuatu di buku ku dengan hal yang sangat berharga. hingga sekarang aku menjadi sosok yang lebih bertanggung jawab, paling tidak terhadap diri sendiri dan masa depan ku.

mama' dan bapak adalah dua sosok orang yang selalu mengatakan pada ku untuk selalu bersikap baik terhadap orang lain dan menempatkan setiap hal sesuai pada tempatnya, baik itu sikap atau hal lainnya. aku selalu mendapat cerita positif disetiap lembar buku ku dari kedua sosok terpenting dalam hidupku. :))

mbak usna. satu-satunya kakak perempuan yang aku punya. umur ku dengan mbak usna hanya terpaut 3 tahun. kami berdua sangat akrab antara yang satu dengan lainnya. cerita cinta, sahabat, teman, kuliah, atau apa saja yang bisa kami bagi berdua, pasti kami bagi. sampai pada suatu saat mbak usna akhirnya menikah dan aku nggak pernah lagi tidur bareng mbak usna :(
tapi aku tetap merasakan kebahagiaan dibalik itu semua. karna mbak usna telah menemukan jodoh terbaiknya. mas indra. dan sekarang mereka sedang menunggu kehadiran bayi pertama mereka. uuuu aku turut bahagia :))
mereka berdua menuliskan cerita yang berbeda di buku ku.mereka lebih banyak menuliskan pengalaman pertama pada kisah buku ku.

nanda. satu-satunya adik laki-laki ku yang selalu berantem sama aku kalo ketemu. tapi dia tetap jadi orang yang paling aku rindukan ketika aku jauh dari rumah. cerewet sama manjanya itu nggak ada duanya kali -_-

here's my best family i ever had.

SAHABAT
Lili, marta, ira, dan lala adalah sahabat bagiku. aku dan mereka selalu berbagi dalam banyak hal. soal kuliah, tugas, makan, main and everything that i do everyday always there them :))
i feel so lucky have them.
mereka ini menuliskan cerita tentang indahnya persahabatan, indahnya berbagi, dan indahnya kebersamaan. :))
terus menulis di buku ku, sahabat. :))

TETB
keluarga kedua bagiku.
banyak cerita yang mereka goreskan. salah satunya cerita tentang bagaimana untuk tetap menyatukan sebuah perbedaan pada sifat masing-masing dari kami yang sangat amat berbeda, but we can do it friends :))
always be my family. :))


tia dan awal. persahabatan kami sedikit aneh menurutku. karna kami nggak sering bersama. tapi ketika kami bersama, obrolan, cerita dan segala hal yang terjadi seperti tiga orang yang setiap hari bersama. yaa, aku selalu bahagia di dekat mereka. :))
dari mereka aku belajar, sahabat adalah seseorang yang tertawa ketika melihat kita jatuh tersandung batu. itu artinya, sahabat tidak lah seseorang yang munafik :))
kedekatan bersama mereka letaknya di hati. walaupun nggak sering bersama, tapi hati kami selalu bersama :))

monca dan dana. dua sosok yang selalu ku harapkan bisa selalu bersama selamanya. mereka ada bersamaku ketika aku jatuh dan menangis. cerita bahagia selalu ada ketika bersama mereka :))

mas puguh, ridwan, dauz, iga, nurul, ani, eko, imam, bang hendra, tuti, dwi, putri, fajar, sonia, umri, dan semua sahabat yang nggak bisa aku sebutkan satu persatu, mereka adalah orang-orang hebat yang mengajarkan ku banyak hal. aku bangga dan bahagia memiliki kalian :))

TEMAN
adalah sosok-sosok setelah sahabat yang juga banyak menuliskan cerita di buku ku. cerita mengenai pengalaman yang saling kami tukar ceritanya ketika ada pada satu saat pertemuan singkat. :))

GURU dan DOSEN
orangtua kedua bagiku yang memberikan aku banyak wawasan tentang dunia pendidikan, dunia luar yang begitu luasnya, dan mengajarkan ku tentang perjuangan mencapai masa depan seperti yang ku inginkan. terima kasih guru dan dosen-dosen terbaik ku. goresan ilmu yang telah tertulis di buku ku tak akan pernah aku lupakan.

mereka yang pernah menulis cerita untuk ku, masa hidup ku. terus tulis cerita bagi ku. karna aku selalu ingin bersama kalian hingga buku yang ku miliki akan penuh dengan cerita KITA.

selamat malam neptunus.
sampaikan salam ku pada mereka.

1 comment:

  1. ini versi udah kuliah, sebelum kuliah banyak yang dilupain

    ReplyDelete