Thursday, July 25, 2013

rasa setelah itu

dan ketika waktu terus berlalu dengan begitu cepatnya. aku pun mulai terhanyut dengan hidup tanpa berharap dengan DIA yang memang hanya bayangan semu yang sempat singgah bagi hati dan mengisi relung hati seorang retna wati.

setelah hari itu, pada awal cerita baru memang sangat terasa rumit untuk dirasakan. entah perasaan bimbang untuk ingin kembali, rindu seperti mengalir setiap detik di kehidupan ku, melayang layang bayangan sosoknya di fikiran ketika kantuk menyapa ku di tengah malam yang sepi tanpa teman.
perasaan itu. perasaan yang aku rasakan beberapa waktu terakhir. mungkin perasaan galau namanya :')



tapi semesta alam memang ajaib. penciptanya yang Maha Dahsyat.
seakan memberi setiap waktu setelah hari itu dengan pemberian yang selalu aku ucapkan "syukur alhamdulillah" ketika menerimanya.
segala sesuatu itu aku sebut "keajaiban waktu"

waktu seakan menjawab rasa yang aku rasakan beberapa waktu terakhir dengan kebahagiaan, dengan senyuman, dan dengan berbagai macam rasa yang lebih dari indah yang aku rasakan sebelumnya.

kuliah, keluarga, sahabat, teman semua seakan semakin terasa indah tiada duanya. :))
dan sekarang begitu banyak pilihan yang bisa ditentukan. :))

percayakan semua pada Tuhan. percayakan semuanya pada waktu.
karna Tuhan dan waktu tak akan pernah salah memberikan jawaban bagi hidup setiap manusia.

ketika Tuhan membiarkan aku melepasnya. aku percaya, aku yakin. semua hal baik ada di depan sana. waktu yang disebut masa depan.

dan sekarang aku merasakan begitu banyak kebaikan yang aku dapatkan setelah hari itu :))
selalu bersyukur :))
pepatah yang mengatakan semua akan indah pada waktunya itu benar adanya.
aku merasakannya. dengan segenap hati dan rasa yang aku punya. aku merasakannya.


No comments:

Post a Comment