Tuesday, July 09, 2013

menjelang ramadhan

RAMADHAN.
bulan penuh berkah yang selalu ditunggu umat muslim seluruh dunia setiap tahunnya.
bulan dimana setiap umat muslim beribadah lebih khusyuk dan lebih berserah diri kepada Sang Pencipta.
bersyukurlah orang-orang yang masih bisa bertemu dan akan menjalani ramadhan tahun ini :))



jelang ramadhan kali ini lebih miris daripada tahun kemarin, meskipun nggak mengurangi makna ramadhan itu sendiri. :')
seminggu sebelum ramadhan, something happened and make me like a crazy person.
yes, aku kehilangan arah. tapi sekarang semua terasa lebih baik, semua terjadi karna sebuah alasan.
i'm sure it can make me be stronger woman.

dua hari menjelang ramadhan, i'm sick.
dan aku nggak berani bilang ke orang tua karna aku nggak pengen bikin mereka khawatir :')
walaupun sebenarnya disaat seperti ini pengen dimanjain sama sosok seorang ibu.
keadaan yang kali ini bener-bener nggak bisa diajak kompromi, bahkan diajak makan juga nggak bisa.alhasil makan pun ditiadakan.

dan hari ini sehari menuju ramadhan, semua semakin memburuk, makan semakin ditiadakan dan suhu tubuh pun berubah. demam. :')
dan terfikir kalo sehat memang mahal sekali harganya :')

percaya atau tidak keadaan seperti ini memang menyulitkan, tapi penuh syukur kepada Tuhan.
semua yang terjadi untuk sisi emosionalku, seluruh tubuh, otak, dan fikiranku.semua terjadi karna sebuah alasan.
mirisnya semua yang terjadi, sakit yang tercipta dan terasakan hanya membutuhkan sebuah kesiapan untuk menjalaninya.
awalnya aku merasa tidak siap dengan semua yang terjadi.tapi semakin aku rasakan, aku mengerti, aku paham, Tuhan tau aku siap dan bisa menjalani semua keadaan yang terjadi. Tuhan sudah memporsikan semua yang cukup dan bahkan bisa membuat ku menjadi sosok yang lebih, lebih, dan lebih baik lagi dari sosok ku hari ini.sebab itu semua terjadi.

Tuhan membiarkan kejadian itu terjadi agar aku lebih menghargai dan tidak menyia-nyiakan sosok sosok yang menyayangi dan mencintai seorang wanita sepertiku dengan segala ketulusan hati yang mereka punya. ya seperti kalo ada yang sayang dengan tulus kenapa harus sayang dengan yang tidak pasti :')
dan aku baru menyadari itu sekarang.

sehat yang memang mahal harganya juga harus dijaga. sekarang baru berasa kalo sakit itu memang bener-bener nggak enak rasanya. walaupun cuma sakit gigi dan demam sekalipun. tetep aja yang namanya sakit nggak enak. nah, selagi sehat, selalu bersyukur ya. :))

selalu ingat, semua hal terjadi karna sebuah alasan :))

terima kasih Penguasa Alam.
selamat ramadhan.
sosok bahagia hari ini :))

No comments:

Post a Comment