Thursday, July 18, 2013

nikmati saja setiap fasenya

"aku lebih memilih kamu sama dia, karna kamu suka sama dia.kamu sayang sama dia"

"kalo aku sih lebih milihnya kamu sama seseorang yang perhatian sama kamu"

"dia itu pria idaman.bangun pagi,rajin masak,rajin beresin rumah.dari dulu kalian cocok.jalanin aja bareng dia"

setiap pernyataan-pernyataan sering muncul. memberi pandangan masing-masing. menyatakan penyataan menurut hati dan fikiran yang tulus.

fase ini. fase yang terjadi beberapa bulan yang lalu. disaat hati,fikiran,dan ragaku belum memutuskan untuk memilih.

fase itu, fase yang sulit. bukan karna harus membandingkan mana yang sempurna, mana yang cocok, mana yang lebih perhatian, yang lebih dewasa atau yang lainnya. semua memiliki kelebihannya masing-masing yang tak akan pernah sama antara yang satu dengan yang lainnya.


sulit pun, aku menikmati fase itu. :))
setiap perhatian, setiap pernyataan suka, perkataan jujur, bahkan ketidakpedulian. semua ada di fase ini.

fase dimana aku membiarkan satu persatu dari mereka pergi bersama perhatian dan kasih sayang itu.
membiarkan hari ku menjadi sepi tanpa pesan singkat, telfon, dan mention mention sapaan setiap harinya.
di fase itu aku lakukan, aku nikmati, dan aku rela.

dan hari itu, fase dimana akhirnya aku memilih dengan sepenuh hati dan setulus jiwa bahwa kamu lah DIA.

aku yang sempat merasakan sepi dan heningnya waktu kembali menemukan tempat berbagi yang bukan lagi sepi, tapi kebahagiaan, canda, dan tawa ceria yang selalu kamu tawarkan dan aku selalu menerima. saat itu lebih dari indah. lebih dari bahagia :))

dan sekarang fase kembali berubah. sepi kembali menyapa, bahkan kedatangan jenuh itu pun menjadi sesuatu yang baru.seakan baru terbangun dari mimpi panjang indah.tersentak bersama kedatangannya. takut kehilangan, takut tak bisa lagi bersama. berbagai jenis ketakutan tergambar jelas melayang di fikiran ku.

tapi..
nikmati saja setiap fasenya.
nikmati saja setiap hal yang terjadi.
kehidupan di masa depan tidak akan sama.
walaupun apa yang dirasa memiliki nama yang sama, namun rasanya akan berbeda.
bahagia saat ini, sedih saat ini akan berbeda dengan bahagia dan sedih di masa depan.
nikmati saja.
kebahagiaan akan selalu nyata walaupun harus berbalut rasa yang lain.
tapi bahagia tetaplah hal nyata, sesuai fasenya.
nikmati saja :))

No comments:

Post a Comment