Sunday, June 02, 2013

Rindu Kece!

ditemani secangkir susu hangat dan setoples kue kiriman dari mama' ku lewati malam minggu kali ini.

yaa.malam minggu kali ini lelaki itu tak bersamaku menghabiskan malam seperti biasanya.kami nggak pergi nonton, main time zone, makan, atau sekedar jalan jalan berkeliling rumbai melewati jalanan life is never flat (baca:jalanan rumbai yang bergelombang) yang selalu dilewati saat dia menjemput dan mengantar ku pulang ke kost.

suara tv dikolaborasikan dengan suara kipas angin sedikit membuat suasana menjadi lebih ada.dan ditambah lampu led pada blacberry ku yang menyala menandakan sms dari kece yang menemaniku dari jauh.



obrolan obrolan kecil lewat sms selalu menjadi bagian terindah ketika aku dan kece terpisah jarak.
sebuah obrolan yang ku ingat malam ini

"nanti kita jalannya yang hemat aja dulu yang.kita makan popmie sambil ngeliat kota pekanbaru dari atas.di tempat yang pernah kita ceritakan"

sebuah sms yang aku tulis dengan perasaan getir.namun aku yakin moment itu bisa menjadi salah satu dari bagian terindah dalam perjalanan kami.


sesederhana itu keinginan yang aku inginkan saat ini bersamanya.sederhana tapi bermakna.
kebersamaan yang indah nggak harus dengan pergi makan ke restoran mahal ataupun candle light dinner yang dirancang seromantis mungkin.
tapi kebersamaan itu seperti ini.ketika kita sama sama menginginkan sesuatu hal sederhana dan dengan pencapaian yang lebih dari sederhana.

selamat malam semesta alam
wanita yang sedang bercerita di blog ini merindukan kece :')


No comments:

Post a Comment