Thursday, June 06, 2013

lalu apa yang bisa aku lakukan?

aku hanya bisa memberikan ucapan selamat pagi melalui pesan pesan singkat ku setiap harinya. memberikan semangat pagi yang ku rasa bisa memberikan energi cinta positif bagi hari-hari mu.

aku hanya bisa mengingatkan mu jangan telat makan dan jangan lupa sholat sebagai bentuk bukti bahwa aku ingin menjadi seseorang yang kelak akan makan dan sholat berjama'ah bersama mu.

aku hanya bisa mengirimkan kalimat kalimat ucapan selamat malam sebelum kamu tidur. karna aku berharap kelak aku akan bisa menemani tidur mu bersama anak anak kita nanti.

aku hanya bisa menelefon mu ketika aku merasa kamu membutuhkan ku saat itu.berharap ketika kamu mendengar suara ku, kamu akan merasa lebih tenang.

aku hanya bisa menyapa mu di jejaring social dengan harapan kamu mengerti bahwa aku bangga memiliki seorang lelaki hebat seperti mu.

aku hanya bisa menulis kalimat kalimat cinta untuk mu di buku harian ku. menuliskan segala apa yang aku rasakan terhadapmu. sebagai kenangan bahwa cinta kita akan selalu indah sepanjang masa.



aku hanya bisa menyimpan nomor handphone mu dengan nama "amore" di handphone ku, yang aku ambil dari bahasa italia. karna kita sangat menyukai italia.

aku hanya bisa memberitahukan mu ketika aku menemukan lagu lagu romantis yang liriknya begitu mewakili perasaan ku pada mu.

aku hanya bisa berchatting dengan sedikit jokes dan rasa kekepoan ku dengan adik adik mu. karna mereka akan menjadi bagian dari hidup ku di masa depan.

aku hanya bisa memasak mie goreng dan sambal tahu bakso yang kamu bilang asin itu. tapi kamu menghargai semua usaha ku dengan memakan habis semuanya. bahagianya aku :')

aku hanya bisa mengajak mu makan ice cream sambil bercerita tentang kita di ruang tamu kost ku. dan suatu saat kita akan bisa makan ice cream bersama lagi di ruang tamu rumah kita.


aku hanya bisa memeluk mu singkat dengan sedikit waktu yang kita lalui tanpa jarak. selebihnya aku hanya memeluk mu dari kejauhan.


aku hanya bisa tersenyum bahagia ketika menerima pesan atau chat singkat di handphone ku yang kamu adalah pengirimnya.

aku hanya bisa memberikan support ketika kamu berada dalam masalah. support yang tidak perlu aku ceritakan tapi aku yakin kamu merasakan.

aku hanya bisa bercerita pada keluarga ku bahwa kamu lah lelaki hebat setelah bapak.

tapi kamu..
bukan hanya membalas semua yang ku berikan. bukan hanya membuat ku bahagia. bukan hanya mengajarkan ku banyak hal tentang arti ketulusan. bukan hanya menganggap ku sebagai wanita terpenting di hidup mu setelah ibu. tapi kamu telah menjadi gambaran masa depan bagi kehidupan yang aku miliki.

terimakasih aii.

1 comment: