Thursday, June 20, 2013

yang keren!

di sudut jalan umban sari atas bersama dengan teman-teman sekelas dan berbagai jenis menu makanan yang sudah kami pesan kami habiskan waktu pagi kemarin. warung sarapan mintuo menjadi tempat kami berbagi canda dan cerita tertanggal 18 Juni 2013.

suasana santai dengan berbagai jenis suara yang begitu beragam mengeluarkan ciri khas tawa masing-masing. meramaikan warung sarapan kecil ini. suasana ini, suasana yang sangat aku rindukan beberapa bulan terakhir. yaa. kami telah lama tidak pernah melakukan hal-hal seperti ini.mungkin karna kesibukan yang semakin beragam sehingga waktu untuk seperti ini sulit ditemukan.
aaahh tapi sudahlah, yang terpenting pagi itu aku bisa bersama mereka berbagi kebahagiaan disela-sela waktu yang aku punya.



tawa dan canda yang tadinya meramaikan warung kecil ini tiba-tiba hilang dengan munculnya beberapa wanita SPG yang memakai rok mini yang super mini. (biasalah cowo kalo udah ngeliat cewe sexy, matanya nggak bakalan berkedip).

dan seketika para cowo pun berpindah haluan ke meja yang menghadap ke SPG SPG sexy itu.

"oopp bro", darha (sebut saja itu) langsung merespon kedatangan SPG SPG itu sambil melotot -_-'

yang lain pun nggak mau ketinggalan. tapi dari sekian anak-anak cowo di kelas ku, satu cowo yang menjadi sangat aku hargai setelah kejadian pagi itu.

"abang suka liat SPG?", celetuk thati
dengan polosnya cowo yang ditanya ini pun langsung menjawab, "cowo mana yang ditanya suka sama SPG bilang nggak? hahaha"

"berarti abang penyuka SPG".
"iya"

"trus kenapa abang nggak ngeliat ke belakang?", tanyaku. karna cowo ini memang membelakangi SPG SPG itu.
"karna masih ada yang harus dijaga walaupun jauh"

jawaban simple yang cukup membuat aku sangat terkesan dengan cowo ini.

setelah peristiwa pagi itu, aku sangat menghargai cowo yang seperti ini.
yang tetap menjaga apa yang dilihat dan apa yang dirasa walaupun jauh dari cewenya.
cowo seperti ini keren. keren hati dan keren kelakuan.

aku retna wati

No comments:

Post a Comment