Saturday, June 01, 2013

welcome JUNI.let's start story about him :))

membuka lembaran juni kali ini begitu berbeda. dari mulai hati, pikiran, do'a, keinginan dan harapan.
begitu berbeda tapi begitu nyata. semua hanya karna satu hal.

Rifqi Ghalih Utama

dia alasan utamanya. dia yang menjadi tokoh utama dalam hatiku.
lelaki hebat setelah bapak. begitu aku biasa menyebutnya.
lelaki luar biasa yang selalu menemaniku selama delapan bulan terakhir. yah walaupun sebenarnya baru resmi pacaran 50 hari yang lalu. :))
iyaa. tepat 11 april 2013 kemarin kami baru resmi jadian.



sedikit cerita tentang lelaki ini :

dia seorang lelaki fans berat AC Milan.
dia slalu ngaku-ngaku mirip de sciglio. :p
dia pembaca setia komik connan dan naruto.
dia seorang striker dengan no punggung 21.
dia striker hebat.lebih banyak cetak golnya daripada nggaknya.bangga jadinya :">

ini foto dia pake baju futsalnya initial D (julukan buat kelasnya)


selain hobby futsal, dia juga hobby main badminton. tapi akunya belum pernah liat sih dia main badminton.
satu hal yang paling aku ingat dari awal kenal lelaki ini, dia itu paling gak suka sama yang namanya "sayur".
mau dibayar berapa aja nggak akan mau deh dia makan yang namanya sayur (._.)/
aku udah bujukin, bilang sayur itu enak, juga tetep aja gak mempan. uufft banget gak sih (._.)/
tapi hebatnya dia, walaupun gak makan sayur, kulit dia itu lebih putih dua kali lipat dibandingin aku -_-
eemmm
dia juga seorang abang yang sayang sama adek adeknya. yah walaupun dia itu kadang sok cuek, tapi aku tau dia itu sebenernya sayang banget sama adek adeknya.

cerita tentang lelaki ini gak cuma sampai situ.
lelaki ini punya beberapa kesamaan sama aku. mulai dari bulan ulang tahun, zodiac, golongan darah, shio sampe awalan nama juga sama. kebetulan banget gak sih :">
dan yang paling sering aku tulis di setiap kertas yang aku temuin itu initial nama kami. kayak gini

mirip kan sama cerita kugy keenan. kalo mereka kk, aku sma lelaki ini RR :">

tapii...
bukan karna alasan alasan di atas aku sayang sama dia. bukan karna nama aku sama dia bisa dibikin initial kayak kugy sama keenan. jauh sebelum aku tau semua itu aku udah sayang dan sekarang semakin sayang.
jadi, poin buat hari ini "sayang itu gak butuh alasan"

dan semakin lama aku bersama dia, semakin aku nggak tau kenapa aku begitu sayang dia. lelaki hebat setelah bapak.





No comments:

Post a Comment