Wednesday, August 14, 2013

hidup anak manusia

perasaan sangat bahagia menjelajahi setiap aliran darah setiap anak manusia ketika satu, dua, atau tiga hal yang diinginkannya tercapai dan terkabul.
tangis bahagia juga terkadang kerap berlabuh bersama membaur dengan perasaan bahagia itu.

namun tidak pula kehidupan yang dijalani selalu lurus tanpa hambatan.
sedih, menangis, menjadi salah satu batu sandungan pada realita kehidupan yang harus di jalani.
galau pun sudah menjadi kondisi yang tidak hanya dirasakan oleh kalangan remaja saja, bahkan anak kelas enam sd dan para wanita dan pria tengah baya pun seakan turut mengikuti trend galau.



realita hidup memang berbeda bagi setiap anak manusia.
ada yang akan menjalani proses bahagia sampai yang tak terkira rasanya, hingga lupa bersyukur dan akhirnya Tuhan memberikan sedikit tetesan air mata bagi bumbu kehidupannya.
ada pula yang akan bersanding dengan perasaan tidak mengenakkan, sebut saja perasaan sedih terlebih dahulu untuk kemudian tersenyum bahagia menyambut sebuah, dua buah, atau bahkan banyak keberhasilan yang dicapainya.

hidup anak manusia kaya rasa, banyak warna setiap sisinya.
hidup anak manusia memiliki masa dan fasenya masing-masing.
setiap masa terlewati rasakan dengan sebenar-benarnya hati merasakan. karna setelah masa itu fase kehidupan tidak lagi sama.
syukuri setiap detiknya, setiap waktunya baik atau buruk, syukuri saja.

hidup ku sedang berada di masa yang benar-benar aku rasakan dengan seksama dengan sepenuh hati dan jiwa ku. karna di fase selanjutnya aku yakin, setiap rasa akan berbeda walaupun kondisinya akan sama.

hidup ku. hidup anak manusia yang bermasa dan berfase sesuai dengan takdir yang tidak akan pernah diam.

No comments:

Post a Comment